27/09/2014

Distraction On My Diet

Di hari ketiga diet mayo saya, godaan pun dateng silih berganti, hiks hiks. Mulai dari godaan gorengan anget yang dibawa Mahesa ke ruangan lah, trus yang paling bikin deg deg serr adalah Pak Suhe sama Mba Revi ngajakin ke Fish & Co. soalnya lagi ada voucher gratisan dari LINE muehehe. Sayang banget yah, gratisan dateng di saat yang ga tepat, huks huks. Tapi daripada saya nganggur di kosan, akhirnya saya ikut aja deh. Sekalian mau belanja sayuran buat diet hari ke-4.



Begitu sampe di sana, Mba Revi langsung nunjukkin voucher gretongan LINE ke waitress nya. Dan ga lama si waitress langsung balik ke meja kami, nunjukkin kalo gretongan ini berlakunya mulai tanggal 29 September sampe 2 minggu ke depan, muihihihi. Rejeki banget, 2 minggu ke depan tandanya saya udah selesai diet mayonya, hiyeeeeeeeee. Tapi godaan ga selesai disitu aja, berhubung udah ga ada gratisan, Pak Suhe pun akhirnya mau nraktir kita dooong. Omaigat. Saya tetep sama pendirian ga akan pesen, walaupun ditraktir sekali pun. Yang kuat, yang kuat. Berbagai macem bujukan mereka buat saya supaya pesen, tapi ga mempan hihi. Saya kekeuh banget pokoknyaaaaa. Dan Pak Suhe pun akhirnya nawarin saya lime juice tanpa gula dan tanpa es. Ahh lumayan lah ya, yaudah deh saya pesen itu aja.

Godaan
Ini nih, makanan nikmat sesaat yang lumayan menggoda diet saya. Tapi Alhamdulillaaaaahhh saya bisa ngelewatinnya, dan sedikit pun ga ada rasa pengen makan gara gara ngeliatin mereka berdua makan. Saya asik sendiri sama lime juice saya yang rasanya sedikit kaya air kobokan cucian piring, buiiih. 

Air kobokan a.k.a lime juice
Entah kenapa, sejak diet ini nafsu makan saya menurun drasti banget. Bahagiaaaa banget saya ga tergoda sedikitpun buat sekedar nyicipin tuh fish and chips. Tapi jujur saya masih ngerasa sedikit berdosa minum lime juice itu, walaupun dia ga pake gula dan es sama sekali. Tapi saya ngerasa berdosa minum selain air putih. Huiks, semoga kau ga jadi lemak yah wahai lime juice yang rasanya kaya air kobokan.

Dua manusia yang mencoba menggagalkan diet saya
Saya pun seneng banget, walaupun ga ikut makan masih bisa menyalurkan hobi kami nongkrong sambil kulineran, walau buat saya nongkrong aja ga pake kulineran. Ahh, bahagianyaaa. Dan semoga seterusnya saya bisa tahan dari semua godaan duniawi. Hehehe, toh Fish and Co. ga akan bangkrut setelah saya diet mayonya selesai. I'm proud to be mayonese !!

No comments:

Post a Comment