20/09/2014

Deep Condolence For The Cutest Goldfish :(

Kabar sedih, bloggie. Ikan kesayangan saya Sabtu pagi jam 6 udah ditemuin ngambang di aquariumnya dengan air yang keruh banget. Ini gegara malam sebelumnya saya sengaja matiin filternya soalnya rada bermasalah. Maksudnya mau saya beliin yang baru sepulang kantor sorenya. Tapi dia kayanya semaleman keabisan oksigen dan akhirnya mati. Pagi tadi saya langsung nangis termehek mehek. Sedih banget, bloggie. Indeed. Biar kata banyak yang bilang "cuma ikan" tapi percayalah, orang yang bilang itu pasti mereka orang orang yang ga pernah punya perasaan sayang sama hewan peliharaan. Mulai pagi ini udah ga terdengar lagi suara gemericik air dari filter yang menyambut saya setiap pulang kantor. Meno udah pergi dengan perut buletnya yang lucu banget. Dengan badannya yang sebulet bakso.

"Bye Meno, may your soul rest in peace brother. Makasih udah nemenin aku selama ini di kosan. Sekarang kamu ninggalin si Nemo temen mainmu, yang tentunya perutnya ga sebulet punyamu hahhaa. Ngaku aja deh, jatah makan Nemo kamu embat kan ? :'D. By the way sekarang Nemo lagi diisolasi di baskom yang airnya diganti terus. Biar Nemo juga bisa bertahan hidup. Soalnya aquariumnya masih keruh dan masih ada mayatmu yang semakin membundar gara gara kebanyakan nelen air. Besok kita kubur jasadmu di pinggir pantai yah, biar kamu deket sama ikan ikan di laut. Iyaaaa aku tau kamu itu ikan air tawar bukan air laut, ga usah protes" :p

Bye Meno......the most lovable goldfish and the cutest fish in the world..

No comments:

Post a Comment