15/09/2014

Angelita Tea Salon & Patisserie

Setelah lama berencana buat ke Angelita Tea Salon and Patisserie, akhirnya terkabul juga setelah sekian lama. Sabtu kemarin mampir ke sana pulang kantor barengan sama Mba Revi . Yeay finally !! Pastry pastry yammeh, I'm comiiin' !! Perjalanan ke Kerobokan waktu itu sedikit macet. Karena semangat kami buat ke Angelita Tea Salon, motor kami pun kami jalanin diatas trotoar biar ga kena macet. Muehehe, jangan ditiru, ini ga baik. Akhirnya, setelah melewati macet yang cukup panjang, kami sampe juga di Angelita Tea Salon and Pattiserie. Karena macet tadi, saya hampir ga ngeh kalo udah hampir sampe.

Menu main course
Teriyaki Salmon Steak 80K
Saya pesen Teriyaki Salmon Steak seharga 80K sebagai main course. Saus teriyakinya sedikit standar rasanya, berasa makan saus teriyaki botolan. Steak salmon ini dilengkapi sama spinach (maybe) puree yang rasanya sedikit langu, ga seenak puree yang pernah saya makan sebelumnya. Selain puree, dilengkapi juga dengan kentang panggang yang dikasih keju mozarella, yummy. Overall untuk rasa, enak sih tapi ga sampe menggelinjang keenakan. Rasanya mengingatkan saya sama sushi di Sushi Tei ahak ahak ahak.

Fish and Chips 55K
Ini pesenanannya Mba Revi, Fish and Chips seharga 55K. Sekali lagi, saya selalu ilfeel sama Fish and Chips yang pake kentang frozen. Menurut saya, seharusnya disajikan sama homemade potato wedges, lebih yammeeh. Untuk coating ikannya, menurut mba Revi kurang crispy dan tawar. Overall menurut mba Revi, Fish and Chips nya ga enak, dan worth to try. Sekian

Lime Mojito 25K
Untuk dessert, kami memesan Oreo Eclair, Coffee Eclair, Tart Au Citron, dan Green Tea Opera. Dan rupanya lidah saya bersahabat sama pastry pastry cantik ini dibanding dengan main course tadi. Untuk keseluruhan, juaranya Eclair !! Sayang, adonannya sedikit alot dan keras, tapi dimaafkan soalnya fillingnya sooo yammeh ! Jujur, keseluruhan pastry nya enaaaak banget.... tapi a lil bit pricy.

Oreo eclair, coffee eclair, dan green tea opera cake
Green Tea Opera Cake 35K
Oreo Eclair 32K
#mouthwatering
Tart Au Citron 30K
Semuanya enak enak, dan tentunya cantik cantik. Bener bener bikin kita galau milihnya. Tapi sayangnya sedikit overprice hehe. Sebagai pembanding, di The Harvest aja, 1 slice cake start from 28K, maksimal cuma 33K untuk Red Velvet Cake nya. Sedangkan di Angelita Tea Salon and Patisserie, semua ga ada yang dibawah 30K untuk pastrynya. Cuma sebangsa croissant aja yang dibadrol dengan harga belasan ribu. Tapi, worth to try kok, ga terlalu rugi ngeluarin uang segitu, mengingat rasanya pun enak. Seandainya bisa dikurangin dikit harganya, mungkin lebih baik hahaha (suara hati anak kos yang lagi nabung buat trip Overland Flores). Kami berdua menghabiskan Rp. 362.270 (plus tax and service 15%) -____- langsung berduka cita sepulang dari Angelita Tea Salon and Patisserie. Tapi gapapa, demi mencicipi pastry pastry cantik nan yummy :p

Yang bikin betah berlama lama disini adalah, interiornya yang cantik dan sweet abis. Idaman saya banget.

Salah satu sudut yang isinya berbagai macem mug dan piring cantik






Angelita Tea Salon and Patisserie
Jl. Kerobokan no. 10A, Bali

Website
Facebook
Instagram

3 comments:

  1. di angelita ada menu afternoon tea set nggak ya? salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai salam kenal juga :D
      ada kok menu afternoon tea set disana, tapi waktu itu saya ga nyobain :)

      Delete