13/09/2014

Gusto Gelato, The Best Gelato in Town

Akhir akhir ini barengan temen kantor lagi tergila gila sama gelato, tepatnya Gusto Gelato di Jl. Mertanadi 46, Kerobokan, Bali. Sebelum nyobain si Gusto ini, saya emang udah nyobain macem macem gelato, antara lain di Massimo sama Gili Gelato yang ga kalah pamor itu. Awal mau nyobain Gusto Gelato saya girang banget, maklum saya penggemar berat semua yang berbau es krim (walaupun ada yang bilang gelato sama es krim itu beda, ga tau bedanya apaan, yang saya tau dua duanya sama sama enak). Gusto gelato nyediain rasa yang buanyaaaaaaak bangeeeet, dijamin bloggie kalo kesana bakal galau sesaat nentuin mau pilih rasa apa.

Tenang, ini cuma sebagian kecil pilihan rasa
Pernah dalam seminggu, saya 3x selalu mampir ke Gusto Gelato tiap pulang kantor, hahahaha. Soalnya masih penasaran banget pengen nyobain semua rasa yang ada disana. Ada rasa yang cukup nyeleneh, yaitu Chocolate Chili sama Lemongrass. Mungkin lemongrass ga terlalu aneh kali ya. Yang cukup bikin penasara itu Chocolate Chili. Dan, rasanya unik banget. Manisnya coklat di awal, dan ada rasa pedes semu semu gitu di akhir. Ibarat lagi makan coklat sama cabe rawit hehe. Dan untuk lemongrass sendiri sih, saya belom nyicipin. Setelah kesana berkali kali belum berhasil ketemu si lemongrass gelato ini. Out of order, maybe ?

Chestnut & Like a bounty bar
Total, rasa yang udah saya cicipin ada sekitar 10 rasa. Antara lain : (plus saya kasih yang recommended yah, recommended menurut lidah saya pribadi tentunya)

making-sweetness Vanilla - Recommended
making-sweetness Matcha Green Tea
making-sweetness Chestnut
making-sweetness Passion fruit
making-sweetness Coconut
making-sweetness Like a bounty bar (coconut with choco bar)
making-sweetness Mascarpone and crunchy bites
making-sweetness Snickers - Recommended
making-sweetness Avocado crispy chocolate - Recommended
making-sweetness Chocolate chili
making-sweetness Rum raisin
making-sweetness Straciatella (vanilla with choco bar) - Recommended
making-sweetness Yogurt

Tapi intinya, semuanya enak, one is never enough bloggie. Oh ya, untuk harganya murah, cuma dengan 20.000 Rupiah kita udah bisa dapet gelato dengan 2 rasa. Bisa pilih pake cone atau pake cup. Kalo 2 porsi dirasa masih kurang, masih bisa kok beli yang 3 rasa dengan 38.000 Rupiah, bahkan pilihannya sampe cup extra large dengan 5 rasa. Silakan pilih bloggie. Untuk tips dari saya, usahakan cari rasa yang match yah. Pernah suatu kali kesana saya pesen rasa Mascarpone dan Yogurt. Jujur, rasanya langsung eneg banget hahaha. Tapi kembali lagi semuanya bebas milih kok. Selain jual gelato, disini juga disediain aneka coffee dan aneka pastry nan yummy. Pastrynya start from 6.000 Rupiah aja bloggie, dan untuk coffeenya start from 20.000 Rupiah

Indoor (Source)

Outdoor (Source)
Di Gusto Gelato, ada pilihan tempat indoor maupun outdoor. Kalo saya sih suka di outdoor. Suasananya asri, banyak taneman, lagian kalo di dalem kalo lagi penuh, suasananya jadi rada chaos. Untuk pemesanan, bloggie bayar dulu di kasir, baru kita bisa milih rasa gelatonya. Sekali lagi, Gusto Gelato ini tempat yang recommended punya lah kalo kalian pengen dinginin tenggorokan pake gelato

Selamat nge-gelato di Gusto Gelato !!


Gusto Gelato 
Jl. Mertanadi 46, Kerobokan, Bali.
making-sweetness WEBSITE
making-sweetness FACEBOOK

No comments:

Post a Comment