08/08/2013

Idul Fitri 1434 Hijriyah

Pagi ini, 8 Agustus 2013, sebelumnya saya mau mengucapkan

Selamat Idul Fitri 1434 H, bloggie
Mohon Maaf Lahir Batin

Walaupun ini hari raya, tetep aja si Ami ga tidur semaleman. Tadinya saya mau maksa maksain ini mata merem lho bloggie, tapi semakin dipaksa malah sakit semua badannya, pegel banget gelimpungan di kasur. Yaudah, akhirnya si Ami ini ngenet semaleman dan ga tidur. Lagian ga ada yang ngelarang kan kalo ga boleh ga tidur kalo besoknya lebaran ? Ye kan ? Ye kan ? Yess, gw menang hahahha, hidup begadang, hidup insomia !!! #disambitmercon

Jam 5 tadi handphone saya diserbu berbondong bondong sms yang dari semalem ternyata pending. Wajar sih rasanya, ga cuma kali ini aja. Tiap malem lebaran pasti ngirim sms susahnya minta ampun, saking banyaknya orang yang maaf maafan lewat sms. Nah, ngomong ngomong masalah sms minta maaf, saya jadi pengen ngomong sesuatu. Yah, itung itung manjangin postingan kan, daripada pendek cuma dibuat ngucapin mohon maaf lahir batin aja. Rugi nih udah ngetik ngetik. Hahaha. SKIP...

Dari berjuta juta sms yang masuk ke hp saya, iyah bener, kalian ga salah baca kok. Emang berjuta juta, maklum orang penting ini, ga usah heran yah HAHA. Cuman ada segelintir sms aja yang ngucapinnya simpel kaya gini nih contohnya :

"Mohon maaf lahir batin ya mblo"
"Cendol, selamat lebaran yah"
"Selamat hari raya Idul Fitri yah, Mi"

Dan lainnya, duuuuhh smsnya panjang bener, mana kata katanya puitis kaya di novel Laila Majnun, penuh kata kata menyayat nadi, eh hati. Sebenernya kalo boleh milih yah, saya lebih suka dikirimin sms simpel kaya contoh 3 diatas itu. Kenapa ? Karena sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, maigaatt fokus fokus >.< sesungguhnya sms kaya gitu lebih dalem maknanya buat saya. Mereka ngetikin satu satu ucapan itu buat temennya, ga mungkin dong ucapan "Selamat hari raya idul fitri, Ami" trus diforward ke si Paijo, Yanto, Samsul yang notabene ga ada nama "Ami" nya sama sekali. Nah, otomatis kalo mau sms si Pajio dkk kan berarti harus ngetik ulang lagi ? Disinilah saya hargain usaha temen temen yang mau ngetik satu persatu sms ucapan buat temennya, daripada cuma kata kata mutiara bertabur bintang tapi dikirim ke banyak nomer. Rasanya kurang manis gitu. Jadinya kalo saya dapet sms begitu, biasanya baca sambil ngaca biar kerasa manisnya, secara muka saya emang udah manis. Aduuh mulai ngaco -____-
Saya juga begitu, kalo sms ga pernah ngirim langsung ke banyak nomer. Tiap orang beda beda ucapannya. Soalnya dengan begitu, saya bakal merasa minta maaf saya itu tulus buat mereka. Ciyeee tulus ciyeeee. Tapi bukan berarti saya ga ngehargain sms yang lain lho ya. Teteeuup dong saya hargain :* Ami kan orangnya baik hati, ga rugi deh kamu kenalan sama akuh, muaaahhh.

Met Lebaran genksss :*
Cupkissmuah ahoooyy

Ini cuma opini pribadi aja loh, yang ga setuju jangan nyambitin mercon ke rumah saya yah :p
Peace love and gahuls aja deehhh
HAHAHA, mulai ngawur

Bye !

No comments:

Post a Comment