09/10/2014

Kegagalan Diet Mayo

Dengan berat hati saya bakal bilang, diet mayo saya gagal. Muahahahaha. Memalukan emang. Tapi ini semua gagal gara gara preparasi nyiapin farewell partynya si Suhe. Dimana saya harus jalan kaki panas panasan yang sebenernya ga terlalu jauh. Tapih lumayan menguras tenaga saya yang udah 6 hari jalanin diet mayo. Waktu itu badan saya udah ngerasa melayang dan berkunang kunang. Pengen tetep bertahan jalanin diet mayo. Eh tapi ternyata muka saya pucet banget. Mau ga mau langsung deh menuju warung terdekat buat beli makanan. Saya inget banget, makanan pertama yang masuk mulut saya waktu itu dalah popmie. Omaigaaaat rasanya enak banget. Apalagi dipadu susu bear brand. Kenikmatan duniawi banget laaah setelah sekian lama ga makan garem mihihihihii. Ehh saya makin iseng deh nyomotin jajanan di warung. Daaaaan, resmi gagal sudah diet mayo saya per tanggal 29 September 2014. Seandainya saya ga ngelakuin kegiatan fisik, pasti sekarang saya masih bertahan hiks. Mulai deh dari nol lagi. Insya Allah mulai besok tanggal 10 Oktober, saya mulai lagi diet mayo nya. Bismillah. Dan kali ini, no cheating. Yuhuuuuu
Makanan penghancur diet mayo

No comments:

Post a Comment