17/04/2015

Visiting Mom's Recipe

Sore itu saya lagi pengen banget makan yang manis manis. Saya pun ngajak Mba Revi (as usual) buat nyari sesuatu yang manis. Saat itu sih saya kepikiran pengen ke Jl. Dewi Sri aja, soalnya ga terlalu jauh dari kos dan kantor. Pilihannya saat itu jatuh ke Stickee Cafe yang terkenal dengan kue cubitnya. Sepulang kantor, kami langsung menuju Stickee. Dan ketika sudah sampai di parkiran, tiba tiba mba Revi nanya "Ada tempat yang lucu loh tadi, Mom's Recipe namanya, kesana aja yuk" Saya pun langsung mengiyakan, karena udah dari dulu saya selalu pengen visit ke Mom's Recipe ini. Tapi karena dari luar penampakannya sepi, saya pun jadi sedikit ragu. Tapi berhubung lagi ada temennya, saya pun ga ragu buat mampir Mom's Recipe ini. Yuk ahh...!

Dan benar saja, begitu sampai di parkiran Mom's Recipe, terlihat di dalam tidak ada pengunjung. Tapi kami ga ragu dan segera masuk ke dalam. Interiornya cute banget, idaman setiap anak perempuan deh buat punya kamar yang cute kaya interior disini hihi. Mom's Recipe ini sebelumnya lebih terkenal dengan birthday cake dan wedding cake nya. Banyak orang orang yang order cake disini karena tampilannya cantik. Kalau bloggie suka nonton Cake Boss di channel TLC mungkin bisa sedikit menyamakan cake disini dengan yang ada di Cake Boss. Tapi memang jarang orang yang dine in di Mom's Recipe.





Setelah duduk, kami diberikan menu oleh waitressnya. Saya membolak balikkan menu sambil mempelajari main coursenya. Akhirnya saya tertarik sama Chicken Pollo Diablo yang terdapat tanda "recommended", tapi sayang ternyata hari itu sedang kosong. Sehingga saya memesan Chicken Parmigiana, sedangkan mba Revi pesan Fish and Chips. Minumnya saya pesan Iced Tea, mba Revi beli Black Coffee. Sambil menunggu makanan kami datang, kami pun berfoto foto di seluruh penjuru Mom's Recipe ini, maklum saat itu cuma ada kami berdua aja, sehingga rasanya kaya ada di rumah sendiri hahaha.

Author with partner in (tummy) crime



Lumayan lama kami menunggu makanan datang, tapi walaupun lama, saya ga ngerasa bete atau bosen nungguinnya. Mungkin karena hawa interiornya yang cute jadinya bisa ikut bikin mood saya naik. Sambil menunggu makanan, saya kembali berkeliling sambil melihat cake yang cocok untuk dessert saya. Cake yang ditampilkan ga terlalu banyak jenisnya, kurang lebih ada 5 jenis saja bloggie. Saat itu saya memilih Milk Chocolate Mousse. 

Chicken Parmigiana (52K)
Chicken Parmigiana milik saya sepintas terlihat cukup serius, bukan asal seperti lempengan chicken nugget frozen. Bread crumb yang menyelimuti dada ayamnya pun terlihat seperti well prepared. Bagus, saya senang dengan makanan yang disiapkan dari awal bukan frozen seperti chicken nugget. Potongan french friesnya pun saya suka, saya pribadi menyukai potongan yang besar dan tebal, tidak crispy sehingga saya masih bisa merasakan rasa kentangnya dalam mulut saya. Pasta tomat yang diberikan di atas Chicken Parmigiana saya rasanya juga enak, asamnya pas dan segar sekali jika dipadukan dengan ayam dan keju mozarella nya. Chicken Parmigiana : Recommended, yum yuumm.

Milk Choco Mousse (forgot the price, approx. 20K - 25K)
Saatnya mengeksekusi dessert saya, Milk Chocolate Mousse. Di atasnya seperti ada lapisan yang kenyal, seperti gelatin coklat. Rasanya cukup unik, tapi sayang susah sekali memotongnya, sehingga saya harus menyantap satu lembar lapisan itu dalam sekali suap. Bagian cake mousse nya lembut sekali. Manisnya pas untuk lidah saya. Ada kesan pahit khas coklat, sehingga rasanya tidak eneg karena ada perpaduan yang pas antara manis dan pahit. Milk Choco Mousse nya : Recommended, yumm yumm !!

Sampai saat ini saya masih bingung, kenapa Mom's Recipe ini sepi pengunjung yang dine in ? Padahal masakanannya enak, dan membuat bahagia tummy saya. Dan tempatnya pun asik dibuat ngobrol sambil makan. Semoga Mom's Recipe makin ramai dan makin banyak pengunjung yang datang. Bye bloggie !!

Mom's Recipe
Jl. Dewi Sri No. 9A Kuta, Bali
Phone : 0361 7884885

No comments:

Post a Comment