26/07/2014

Life #2

Hahahaha, berhubung udah hampir setahun ga ngurusin Blogodok Blegedek, rasanya begitu udah naruh tangan dia atas keyboard, udah ga mau enyah dari depan laptop HAHAHA. Maklum, udah lama banget ga nyentuh blog, bukan karena males. Tapi saya sibuk banget, dan kalo ngeblog di kantor tuh ga bisa plong. Kebiasaan saya kalo lagi nulis itu ga suka kalo ada banyak orang apalagi diliatin, ibarat lo lagi boker trus diliatin orang. Ga nyaman kan ? Huahaha. Dan kalo di kos bawaannya udah tinggal capeknya aja, jadi udah jarang nyentuh laptop buat ngeblog :3

Kembali lagi ke cerita awal..
Akhirnya hari yang ditunggu dateng, Jum'at waktunya interview sama SDS. Jarak kosan ke kantor SDS lumayan jauh, jadi saya berangkat dari kos sejam sebelum waktunya. Sebelom interview saya nyiapin semua keperluan. CV, Portfolio, Surak Keterangan Lulus, Surat Keterangan Magang dari GW Interior, dan semua mua nya. Berangkat interview kali ini rasanya santai, yah walaupun ada sedikit rasa deg degan tapi rasanya kali ini cukup nyaman. Dan intinya, interview hari itu berjalan lancar banget banget banget, dan minggu depan ada interview kedua yang jaraknya seminggu ke depan. Yah mumpung begitu, saya langsung cabut pulang ke Solo buat nata hati yang sempet hancur lebur di kantor ABC wkwkwk

Interview kedua pun berjalan ga kalah lancar sama yang pertama. Hingga akhirnya ada conversation konyol dengan si Bos

"Saya belom wisuda buk, kalo diterima saya ijin ya buk tanggal 7 Desember buat wisuda"
"Iya, kalo diterima ya haha"
*gila ini anak,belom diterima aja udah minta ijin libur

Dan endingnya pun ga malu maluin kok, saya akhirnya diterima di SDS hahaha.
Rasanya seneng banget. Emang ga disangka, 3x telpon mungkin itu pertanda kalo saya seharusnya nyungsep disini. Tapi kesasar dulu di ABC. By the way sekarang ABC apa kabarnya yah ? Hahahaha, who's care ? :v Intinya, saya bahagia di kantor yang sekarang. Thank you SDS :*





Sayangnya kita ga punya foto formasi lengkap SDS hehehe. I love youuu SDS
Life...... :)

No comments:

Post a Comment