03/05/2015

Glow Food And Cafe, Bali

Sudah lama rasanya saya ga ketemu sama sahabat di jaman kuliah yang sekarang sama sama berdomisili di Denpasar. Sebut aja namanya Ari. Sore itu kami memutuskan untuk meet up di bilangan Teuku Umar, karena daerah ini merupakan tengah tengah antara kosan dia dan saya. Sejujurnya, saya selalu kesal kalo disuruh menentukan tempat. Setelah browsing browsing, maka saya memutuskan untuk bertemu Ari di Glow Food And Cafe, cafe yang masih terbilang baru di Jl. Teuku Umar.

Glow Food And Cafe
Saat itu kami ga pengen makan berat, hanya pengen minum sambil nyemil nyemil aja buat temen ngobrol. Saya memesan Fruit Punch dan Ari memesan Glow Purple Smoothies. Kemudian kami memesan Glow Meat Lover Pizza sebagai cemilan.

Menu Glow Food And Cafe
Glow Purple Smoothies (25K)
Glow Purple Smoothies ini campuran dari buah naga merah, santan, dan pisang. Membayangkannya saja sudah membuat saya bergidik. Ga tau kesambet apaan nih si Ari pesen minuman ini. Ternyata rasanya memang sedikit aneh buat saya. Rasa santannya dan pisangnya kerasa banget, buah naga merahnya saya pikir hanya untuk pewarna saja. Singkat kata, minuman ini rasanya kaya kolak bloggie.
Fruit Punch (15K)
Fruit Punch pesanan saya ini rasanya seger banget bloggie. Enak dan recommended buat bloggie yang pengen minum yang seger seger. Campuran antara sirup strawberry dan orange juice, it's such a good combination. Yumm yumm....

Glow Meat Lover Pizza (38K)
Untuk ukuran pizza seharga 38K, ini termasuk pizza yang bermutu ya bloggie. Isiannya mantap, pepperoni nya juga enak, dan yang paling penting adalah kejunya melimpah ruah. Pizza crust nya pun pas ketebalannya, tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal.



Tapi sayangnya, keramahan pegawainya harus ditambahkan lagi. Masa waktu saya mau membayar, dan menanyakan total bill, pegawainya hanya menunjuk bill sambil berkata "Tuh liat..". Selain makanan, service itu juga penting buat saya. Untuk apa saya membayar pajak service tapi tidak mendapat service yang seharusnya. Revisit ? No, thanks.

Glow Food And Cafe
Jl Teuku Umar No. 16, Denpasar, Bali (depan RS. Kasih Ibu)
Facebook | Twitter

No comments:

Post a Comment