04/06/2013

Sepatah Dua Patah Kata tentang "Galau" (part II)

Udah berasa film aja pake sekuel ni postingan, tapi sama siapa lagi saya mau cerita panjang lebar kalo bukan disini :/

"You play drama, will get karma"
Saya percaya karma itu ada, percaya banget. Soalnya sekarang saya udah ngerasain. Memang saya akuin, dulu saya orangnya apatis dalam hal apapun, selalu menganggap remeh. Kaya di postingan sebelumnya. Saya ga percaya "galau" dan langsung dikasih galau biar bisa ngerasain. Sejak itu saya sadar, banyak hal yang harus saya perbaiki di masa lalu. Terlalu banyak, banyak banget kesalahan yang udah saya lakukan. Dan mirisnya, saat itu saya masih belum sadar. Sampe akhirnya saya dapet karma juga, apa itu sakit hati. Sebelumnya saya juga apatis sama hal ini, saya ga pernah ngerasain sakit hati yang teramat dalam, dan saya anggap remeh. Ngeselin emang si Ami ini. Akhirnya saya bisa ngerasain apa itu sakit hati. Rasanya memang sakit, sakit banget. Ga gengsi buat ngakuin, sehari saya bisa nangis 3-4 kali. Ya, karma itu udah saya dapet. Gapapa :) saya ikhlas. Anggap aja ini semacam pembelajaran supaya ke depannya saya ga ngulangi lagi.
Bicara tentang karma, ada yang pernah bilang begini, karma itu kaya melempar bola, pasti dia bakal balik ke pelempar. Kalo kamu lempar keras, dia baliknya juga bakal keras. Semua itu tergantung seberapa keras kamu melemparnya. Mungkin dulu saya ngelempar bolanya terlalu keras juga, hasilnya ya seperti ini. Bola yang saya lempar itu menghantam saya keras banget. Sakit

By the way, udahan ahh posting tentang hatinya. Awal Juli ini ntar, si author mau maju sidang TA biar bisa sarjana hahaha. Mending saat ini fokus TA dulu, mengingat TA saya sama sekali jauh dari kata siap. Ini hati sedihnya ga nyantai banget, makanya ngerjain TA sampe tumpeh tumpeh -____-

Galau ? Take my Cakra Khan


Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali

No comments:

Post a Comment