09/02/2013

Warna Aura

Kemaren di kampus, mendadak ada "stand supranatural"
Yeah, temen saya buka konsultasi spiritual sambil cerita cerita hantu gitu. Lumayan laris sih lapak doi, terbukti ade ade kelas banyak yang konsultasi -__- terutama cewe yah... Pertanyaannya seputar masalah cinta mereka, pembacaan aura, kisah kisah horror di kampus -___-
Saya yang dari awal cuma ngelirik ngelirik lucu aja ke "stand" itu jadi tertarik sedikit buat nanya nanya aja hahaha. Saya sodorin deh tangan buat dibaca garis tangannya haha yah iseng aja sih :D

"saya cocok kerja dimana bang ? di air cocok ga ?"
"kapan saya punya cowo lagi ?"
"kenapa saya putus ?"

HAHA ! sebenernya iseng aja sih nanya begituan, jawabannya juga ngasal doi. Tapi hati saya tergelitik buat nanyain satu pertanyaan yang mengganjal relung jiwa

"warna auraku apa ?"

Dan sang ahli menjawab

"warna auramu coklat kemerahan, kamu orangnya temperamen"

Well, ada benernya juga. Saya ga tau doi beneran bisa liat, ato selama ini cuma ngebaca kelakuan ane di kampus, btw emang selama ane di kampus, kalo marah sampe makan beling trus nyayat nyayat golok ke tangan gitu ? -___- 
Trus ga lama neng Farida nyeletuk

"bukain dong auranya ami biar cepet dapet cowok lagi !!"

Dan sang ahli menjawab

"wah jangan, dia auranya udah coklat kemerahan, ntar kalo dibuka malah parah. dia orangnya udah temperamen"

-___-"

Coklat kemerahan....
Farida bilang aura gw kaya eek berdarah -___-

Bye !

No comments:

Post a Comment