19/02/2013

Memories

2 bulan yang lalu, saya masih di Bali, masih magang. Kemaren malem waktu mau tidur, gelimpungan di kasur tiba tiba kangen suasana hidup di sana, dan berandai andai kapan saya bisa balik ke sana lagi. Sebenernya ga usah nanya kaya gitu sih, soalnya saya HARUS kembali ke sana lagi :) haha !
Ok, daripada menggalau ria gara gara kangen sama Bali dan seisinya, saya pengen share beberapa kenangan selama di sana :D

Ini tampak depan kamar kos saya, kangen hidup 3 bulan di kamar ini. kamar ini di lantai 2, pas banget di depan tangga, jadinya tiap ada yang lewat mau ke kamar lain, saya bisa liat hahaha. sebenernya ini jangan ditiru yah, saya itu hobinya nguping bloggie -___- hahahhaahha ! udah ahh. Kembali ke topik awal aja wkwk, kosan saya ini letaknya di daerah Panjer, tepatnya Tukad Batanghari. Dan kantor magang GW Interiors tempatnya di daerah Sanur, Betngandang, di pinggir jalan Bypass Ngurah Rai. Jaraknya dari kos ke kantor sih ga terlalu WOW yah, cuma rada jauh (dikit) aja, apalagi kalo macet macet gitu bisa bikin telat masuk kantor. Selama 3 bulan, jalan Bypass Ngurah Rai udah jadi makanan saya dan neng Farida sehari hari, pulang lewat situ, berangkat lewat situ -__- Pernah nih suatu hari kami udah jenuh tingkat dewa, jenuh banget sama kehidupan yang gitu gitu aja ga ada variasinya. Akhirnya kami nyoba pulang kantor lewat jalan yang berbeda. Berbekal naluri GPS alami, kami jalan kesana kemari, belok kanan apa kiri cuma pake insting aja. Akhirnya, bukan nemuin jalan baru, kami berdua tersesat -__- mana lupa bawa peta pula (fyi, kami selalu bawa peta di tas) Bukannya malah mendekati arah kos, kami malah ngejauh. NGEJAUH BANGET hahaha ! Pulang kantor jadwalnya jam 17.30, dan kami nyampe kos sekitar jam 7 malem . Keren kaaaaan hahaha. Sejak kejadian itu, kami ga pernah nyoba nyoba jalan baru lagi, cukup lewat rute yang selama ini kami pake. Jadi, rute kamu biasanya adalah : 

Kos (Jl. Tukad Batanghari) ----- Tukad Yeh Aya ----- Tukad Balian ----- Tukad Bilok ------ Danau Buyan ------ Bypass Ngurah Rai (Kantor)

3 Bulan magang disana, jangan dikira kami ga pernah ngalamin yang namanya bosen. Sekalipun saya tinggal di tempat yang saya idam idamkan. Tapi bosen itu pasti ada. Bosen dengan rutinitas yang gitu gitu aja, jalanan yang sama setiap harinya, bahkan menu yang sama setiap hari. Jenuh buangeet. Biasanya saya keliiling naik motor sambil dengerin lagu pake headset, modal nekat aja jalan keliling keliling ntah kemana, ga bawa peta, ngikutin arah angin aja. Tsaaaaahhhh -___- Pernah loh saking bengongnya, saya nyetir sendiri sampe Jimbaran, well itu destinasi "bengong" terjauh yang pernah saya tempuh hahahaha.

Bloggie, di bawah ini foto foto yang saya ambil waktu perjalanan pulang ngantor :D

Traffic light "legenda" tiap kami pulang kantor
Pos Polisi "legenda" di Bypass Ngurah Rai
Bypass Ngurah Rai yang penuh kenangan :')
Menuju Tukad Balian dari arah Tukad Bilok
Setiap pulang ngantor, kami selalu mampir warung makan buat makan malem, soalnya kalo udah nyampe kosan jadi males keluar. Sebenernya bukan makan malem sih, makan sore untuk malem tepatnya haha ! Tempat langganan kami kalo ga di Danau Buyan, kadang kadang di Waturenggong sama di Tukad Pakerisan
Warung makan "Sederhana" di Jalan Danau Buyan
Menu yang sempat membuat saya bosaaaann
Satu hal lagi yang buat saya kangen Bali :') Macetnya di sore hari kalo lagi ada upacara upacara gitu, kangen banget bloggie. Suatu waktu saya sama neng Farida main ke kosan temen di daerah WR Supratman, nah waktu balik dari sana, kita kejebak macet. Awalnya sih saya masih enjoy, masih saya nikmatin berada di lautan kendaraan ber plat nomor DK. Wkwkwkwk ! Tapi ternyata lama lama bete banget, banyak motor motor yang puter balik, dan lalu saya pun tergoda buat puter balik juga haha, sampe detik ini pun saya ga tau itu macetnya gara gara apaan :D

yang macet.. yang macet .. yang macet

Bloggie, pasti penasaran kan, siapa partner saya dan neng farida selama keliling keliling bali, dan yang setia nganterin ke kantor selama 3 bulan :) Sambutlaaaaah !!

Segini dulu kali yah nostalgianya hahaha. Nanti saya lanjutin bloggie, nunggu feel nya dulu, harus kangen akut sama Bali dulu baru bisa cerita lagi haha 
Bye ! :*

No comments:

Post a Comment