13/12/2012

Joy Trip To Bangli #2 (Bamboo Forest)

yeah...lanjutan dari part sebelumnya
perjalanan masih berlanjut bloggie, kami ga berhenti di kota Bangli aja
Bamboo Forest, Desa Penglipuran, kami dataaaang :*
perjalanan yang kami tempuh melewati jalan yang asli asri banget bloggie
bener bener ijo, sejuk, adem, seger banget pokoknya. tapi ada 1 minusnya sih
jalannya berkelok kelok -_-
dengan posisi saya lagi sakit dan di belakang (secara saya diboncengin), perut saya mual dan pusing -_-
asli, waktu itu rasanya pengen jatoh aja dari motor hahahaha
#alaaaah banyak ngeluh lo mi !
overall, nyenengin kok pemandangannya.
curious huh ? cekihot, bloggie :)

Heading to bamboo forest
sebenernya waktu itu kita belom nemuin dimana posisi pasnya si Bamboo Forest itu
sampe akhirnya kita berhenti di traffic light, dan bertanya lah kepada mas mas (ganteng) yang baik hati
dan, baiknyaaaaaaa si mas ganteng itu bersedia nganter kami bertiga ke arah Bamboo Forest itu
iihh baiknyaaaaaaaa *_*
fyi, sebenernya saya baru tau kalo si mas itu nganter kami, setelah kami udah sampe di tempat tujuan dikasih tau Ari sama Farida sih
saya ga sadar kalo mas itu nganterin kita. maklum waktu itu saya lagi teler -___-
tapi setidaknya saya masih bisa melihat seberkas kegantengan yang tersirat dari wajahnya
#eaaaaaak keselek sendal jepit

daaaannnnn akhirnya sampailah kami
sambutlah Hutan Bambu, Bangli !!



well, sempet di luar dugaan sih bloggie
di reviewnya, saya liat bagus gitu hutan bambunya.
eemm bukannya ga bagus sih kenyataannya, bener deh bagus, bener
tapi spooky -___- lebih tepatnya ga terawat sih
sepi banget, cuma ada kami bertiga aja. daun daun bambu kering berguguran di tanah
sinar matahari dikit yang nembus lebatnya daun daun bambu.
mengingat katanya pohon bambu itu sarangnya yang "halus halus"
saya cuma bisa diem aja, ga ngapa ngapain, mau turun dari motor juga malesss banget
apalagi saya lagi mens, takut banget hal hal yang ga diinginkan
tapi serius, hutan bambu ini sepi banget. banget . banget
ga bisa bayangin kalo malem gelapnya kaya apa
bah, namanya juga hutan yah. hahahaha gimana sih :p

ini di area hutan bambu nya itu bloggie.
 namanya juga hutan. bener dong kalo bentuknya gini
cuma Farida yang masih bernafsu foto foto disitu
saya sama Ari mah udah ciut duluan -__-
selesai memuaskan hasrat mengabadikan foto, kami melanjutkan perjalanan
sebenernya Hutan Bambu sama Desa Penglipuran itu deket banget
tapi kami mau nyoba menelusuri dulu jalanan di sekitar hutan bambu
waktu menelusuri, cuma ada motor kami bertiga aja
kiri kanan bambu, kiri kanan bambu, kiri kanan bambu
oke sip
mana motor saya sama Ari posisinya di belakang, apalagi saya yang dibonceng
pas banget dong punggung saya yang paling belakang
ee sumpah yah, rasanya pengen gantian nyetir. ngeri banget
saya bukannya takut sama yang "halus" sih, cuma takut sama orang orang jahat aja
ga lucu dong kalo punggung saya ditabok dari belakang, trus pas saya noleh adanya beginian

"I kill youuuuuu !!"
hahahahaha ! udah ah, saya emang lebay -_-

perjalanan ga terlalu jauh, sampe akhirnya kami menemukan objek foto yang lumayan menarik hati
aaahhh pelipur lara ini, hahahaha. kalo disitu saya masih nafsu foto foto :p
sekalian kami meregangkan otot otot yang udah kenceng banget sejak berangkat dari Denpasar
mulai dari titik ini, giliran saya yang nyetir sampe Desa Penglipuran :D
#deket banget padahal -___-




setelah puas meregangkan otot, kami kembali nglanjutin perjalanan
tujuan selanjutnya adalah : Desa Adat Penglipuran
yeaaaah !! hahahaha :D
untuk ke sana, kami harus puter balik ke arah Hutan Bambu lagi,
soalnya kata orang disitu, itu jalan terdekat kalo mau ke Desa Penglipuran

...........

kesimpulannya , Hutan Bambu Bangli bagus kok, serius.
asri banget. nyenengin banget. mana hawanya sejuk, seger pemandangannya :)
ini nih tempat wisata yang masih ketutupan sama hingar bingar kota besar
suatu kepuasan sendiri sih, bisa mampir ke sini bloggie :)
ke Bali dan mampir ke Hutan Bambu Bangli dan Desa Adat Penglipuran, itu keren
dibanding ke tempat tempat wisata yang konvensional, udah ga ada sensasinya
#IMHO

[to be continued]

No comments:

Post a Comment