12/12/2012

3 Months Runaway !!!

maaf sebelumnya kalo cerita September Runaway belom diselesaiin :(
saya ngerasa gagal jadi seorang blogger, ihik ihik
tapi seengganya kalian para bloggie tetep senang kan, liat author kalian tercinta ini kembali
ya kan ? bilang iya !!!
okesip

kemana saya 3 bulan ini ga ngepost ? kemana hayooooo ? :D
yak betul, 3 bulan yang lalu saya magang sodarah sodarah, dimana ?
di BALI, tepatnya di Gill Wilson Interiors :)
jadinya saya sibuk syekali, ga sempet posting
maaf maaf

ok kali ini dan beberapa postingan selanjutnya saya bakal ngebahas hidup saya selama di Bali
yeyeyeyye :*
ntar kalo sempet, cerita September Runaway ekeh selesaiin deh, suwerrr :)

sebelumnya, perkenalkan tokoh-tokoh dalam cerita edisi Bali kali ini
TARAAAAAA....

Yap, ini Farida. sebut saja mawar -_-
namanya cukup sering malang melintang di blog saya

Cokiber, cowo kita bersama :D
ini Ari, sodara sodara. dia tokoh baru di blog ini
belom pernah ada sebelumnya nama dia disebut sebut di blog ini
Welcome Ariiiii :*

The Author
eh fotonya kok lebih gede ? e ya bodo, blognya siapa coba ?!
*kecupbasah*

No comments:

Post a Comment