23/05/2013

(bukan) Nocturnal

Badan saya emang ga didesain buat nocturnal, didesain kaya manusia biasa yang jam 11 malem gitu udah disuruh tidur. Alhasil, akibat kebiasaan saya yang memutarbalikkan waktu, saya sakit pemirsah. Yeaahh !! Mari tepuk tangan bersama -____- Badan saya panas banget, kalo kata adek di jidat saya ini bisa dibuat nyeplok telor. Ok, thanks sist buat kata kata motivasinya. Amandel saya juga bengkak. Sebenernya amandel ini penyakit lama bloggie penyakit jaman kecil maksudnya. Cerita dikit yah, dulu jaman kecil sekitar kelas 3 SD gitu kalo kecapean dikit pasti langsung panas, amandelnya membengkak. Lemah banget yah, ga cuma badannya yang lemah, hatinya juga rapuh kok. Eh curhat -___- Kondisi lemah ini sampe sekitar mau SMP kok bloggie, lemah banget deh pokoknya saya itu. Setelah itu udah ga pernah kambuh lagi, SMP akhir, SMA, kuliah saya ngelewatin hari dengan indahnya :") Nah ini yang bikin bingung, kok sekarang kambuh lagi. Akhir akhir ini kalo saya perhatiin, tiap 2-3 minggu sekali  pasti saya sakit. Kalo kata bapake dan mamake sih ini gara gara kebiasaan begadang itu, trus kecapean. Tapi ya mau gimana lagi ? Tuntutan nasib kan ? Bahkan saat sakit aja, sekarang ini, saya masih belom bisa ngikutin jadwal tidur manusia normal. Orang sakit mana yang tidurnya jam 4 pagi ? Ya saya ini... Ahh udahlah, biar ku pendam lara ini sendiri.... -___-

~sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, sepandai pandainya Ami begadang akhirnya sakit juga

Bye ! 
Get Well Soon Amsyong :3

No comments:

Post a Comment