07/09/2013

Graduation Day ! S.Sn

Selamat dan sukses buat temen temen tersayang yang udah nyelesein kuliahnya, dan dengan resmi dapet gelar S.Sn. Tadi sekitar jam 12, saya, Annie, Icha plus Acil udah standby di depan auditorium buat nungguin mereka keluar. Jadi kalo dari luar begitu, suara pengukuhan sarjananya bisa kedenger sampe di luar. Dari tadi yang kami denger cuma "Sarjana Pendidikan" dan "Sarjana Pendidikan". Maklum, emang jebolan FKIP UNS ini banyaknya bukan main, jangan tanya jebolan Seni Rupa, dari jurusan Desain Interior aja cuma menyumbang 12 anak. Ohh gapapa, karena kami ga mainstream. Sip, balik lagi daripada makin ngelantur. Ga lama akhirnya kami denger "Fakultas Sastra dan Seni Rupa" (sori nih sastranya dikecilin, soalnya kami lebih suka disebut anak Seni Rupa, haha) langsung kami kegirangan sendiri dan mulai pasang telinga lebar lebar buat ngedengerin nama temen temen disebut. Setelah ga lama nunggu, akhirnya terdengar "Ari Priyono Sarjana Seni" Dan kami semua langsung teriak "ARIIIIII !!" norak emang, tapi ya namanya aja seneng liat temennya wisuda. Ga cuma Ari, semuanya pun kami sorakin

"Ave Romantie Diaz Adare Sarjana Seni" AVEEEE !
"Ratu Edwina Dian Lestari Sarjana Seni" AVEEEE !
"Hendrik Gama Saputra" BANG PENGKIIII !
"Kristina Niken Sarjana Seni" NIKEEEEN !

Tapi sayangnya, kami ga denger nama Ganis disebut, soalnya dia cumlaude dan udah disebut di awal awal tadi. Sumpah rasanya terharu banget denger nama temen temen disebut begitu :") rasanya seneeeng banget. Saya jadi bisa ngerasain kebahagiaan mereka di dalem auditorium. Rasanya pengen masuk dan melukkin satu satu. Sambil nunggu mereka keluar, si Acil mainan Facebook dan nemu foto temen temen di dalem auditorium pake toga. Rasanya ? Seneng bangeeet dan ga sabar nunggu mereka keluar dengan setelan toga.
Akhirnya jam setengah 2 siang pun mereka semua keluar. Yang keluar banyaaaak banget, kaya berada di lautan toga. Kami celingak celinguk nyariin mereka. Oh ya, sebelumnya kami beli 3 balon bentuk pesawat dan rencananya bakal kami terbangin. Filossofinya semoga kesuksesan kalian bakal dibawa pesawat ini setinggi langit. Dan setelah celingak celinguk sampe pegel, keluarlah mereka semua. Orang pertama yang kami liat itu si Ari, trus disusul temen temen yang lain, ada Bang Pengki, Ganis, tapi si Ave rada telat keluarnya. Setelah pada ngumpul semua, kami langsung foto buat kenang kenangan.

Liat pesawat di belakang kami, bercahaya, secerah masa depan kami :")
Sekali lagi, selamat dan sukses buat temen temen Desain Interior 2009 yang udah diwisuda hari ini. Semoga kesuksesan menyertai kalian semua, Aamiin :)
http://www.smileycodes.info

No comments:

Post a Comment