01/03/2013

Temu Karya Mahasiswa Desain Interior Indonesia ke 11 (TKMDII XI)

Sedikit telat mungkin yah kalo mau ngepost tentang TKMDII haha ! Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,bukan ? Mahasiswa desain interior macam apa saya kalo ga ngepost tentang TKMDII *sayatnadi. Sebenernya saya baru bisa ngepost tentang TMDII sekarang, soalnya saya baru dapet file foto foto dokumentasi dari sie dokumentasi itu kemaren :D Tapi sekarang, saya post fotonya sebbagian dulu yah, sisanya menyusul HAHA !

TKMDII adalah Temu Karya Mahasiswa Desain Interior Indonesia. TKMDII ini acara rutin 2 tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa mahasiswa desain interior se Indonesia. TKMDII kali ini TKMDII ke 11 (TKMDII XI), bloggie. Sebagai tuan rumahnya adalah kampus sang author yaitu Universitas Sebelas Maret (UNS). Marilah kita goyang itik sejenak untuk merayakannya, yuhuuuu. Peserta TKMDII XI merupakan 21 perguruan tinggi di Indonesia yang punya program studi Desain Interior, termasuk UNS sendiri. Pesertanya antara lain ISI Denpasar (idola saya ini :p), ITS, ITENAS, IKJ, UI, Trisakti, STDI, STDI (Interstudi), ISI Surakarta, ISI Yogyakarta, STISI Telkom, Univ. Binus, Univ. Ciputra, UK Maranatha, UK Petra, UNIKOM, Untar, Univ Mercubuana, UPH, ITB.

TKMDII XI dilaksanakan tanggal 13 - 16 Februari 2013 di kompleks kampus UNS, untuk garis besarnya diadakan di Auditorium UNS, dengan berbagai acara seperti pameran, workshop, ekskursi, dan seminar nasional. TKMDII XI ini mengusung tema "Kearifan Lokal Indonesiaku"


TKMDII XI ini ga akan berjalan tanpa hadirnya ke 21 peserta dari perguruan tinggi se Indonesia, makasih makasiihhhh, muaaaach (cium delegasi satu satu). Tapi yang paling pasti, TKMDII XI ga akan berjalan tanpa andil panitia panitia yang kerja keras nyiapin event ini.Kita satu tim, HMDI UNS TKMDII SUKSES yihaaaaaa *kayang di depan rektorat

Di balik TKMDII XI, terdapat tangan tangan kami :")
Stand UNS di TKMDII XI

Sampai jumpa di TKMDII XII di Universitas Trisakti Jakarta !!

No comments:

Post a Comment